Wakil Polda Kepri, Didi Haryono.
Wakil Polda Kepri, Didi Haryono.

Karimun, Lendoot.com – Wakil Kepala Polda Kepri, Didi Haryono mengatakan bahwa tidak ada ampun bagi anggota Polri khususnya di jajaran Polda Kepri yang terlibat narkoba. Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Karimun, Rabu (11/1/2017).

“Narkoba tidak ada ampun buat anggota Polri, khususnya di jajaran Polda Kepri. Terbukti di Tahun 2016 saja dari Polres Karimun sudah ada lima orang yang dipecat,” kata Didi Haryono.

Didi juga menyebut, untuk pemberantasan masalah narkoba harus membutuhkan sinergitas dengan seluruh intansi dan juga masyarakat. Selain itu perlu membangun zona-zona penanggulangan masuknya narkoba disetiap titik di Kabupaten Karimun.

“Menuntaskan dan memberantas narkoba ini perlu dibangun sinergitas dengan seluruh intansi dan masyarakat. Dan kita harus anti pada narkoba,” kata Dedi Haryono.

Sementara itu, terkait kunjungan kerjanya ke Mapolres Karimun, Dedi mengatakan hanya untuk memberi motivasi kepada seluruh anggota Polres Karimun.

Jajarannya di Polres Karimun supaya tetap menjaga suasana kondusif dan mampu menilai indek tata kelola yang merupakan penilaian kinerja anggota Polri khususnya di Polres Karimun yang dilihat dari dukungan anggaran yang diberikan.

Pantaun di Mapolres Karimun, Wakapolda Kepri, Dedi Haryono tiba di Mapolres Karimun sekira pukul 09.00 WIB. Setibanya di Mapolres seluruh rombongan langsung menggelar rapat di ruang Aula Polres yang berakhir pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan kunjungan ke SPN di Kundur Kota. (ian)