Karimun, Lendoot.com –  Lomba masak lendot yang digelar PKK Kabupaten Karimun dalam rangka setahun kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Karimun di kediaman dinas bupati, Sabtu (25/3/2017), disambut antusias peserta dan masyarakat.

Sebanyak 12 tim peserta dari perwakilan PKK Kecamatan di Kabupaten Karimun mengikutinya. Di akhir lomba yang dinilai tim juri dari PKK Kabupaten, PHRI Karimun, Dinas Pariwisata Karimun dan Lendoot.com itu menghasilkan juara I, PKK Kecamatan Durai.

Atas juara ini, PKK Kecamatan Durai berhak atas hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta dan piagam, serta bingkisan dari PKK Kabupaten Karimun dan Lendoot.com. Juara I juga mendapat tambahan hadiah sebesar Rp 1 juta dari Bupati Karimun, sehingga total uang tunai Rp 4 juta.

Juara kedua diraih Juara II Kecamatan Kundur Barat mendapat uang pembinaan Rp 2 juta ditambah Rp 750 ribu dari Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, dan juara III diraih tim PKK dari Kecamatan Meral Barat mendapat uang pembinaan Rp 1 juta ditambah Rp 500 ribu dari Sekdakab Karimun.

Untuk juara harapan I, II dan III mendapatkan hadiah uang pembinaan masing-masing Rp 500 ribu  plus piagam, serta bingkisan menarik dari PKK Kabupaten Karimun dan Lendoot.com.

Selain para pemenang di atas, para peserta lainnya yang tidak juara juga mendapatkan hadiah. Hadiah itu berupa piagam dan uang pembinaan dari PKK Kabupaten Karimun. Termasuk bingkisan menarik dari PKK Kabupaten Karimun dan bingkisan dari Lendoot.com.

Acara berlangsung meriah karena selain para peserta, hadirin juga mendapatkan hadiah doorprize menarik dari sponsor, PKK Kabupaten Karimun dan Lendoot.com. PKK memberikan kuis berhadiah alat kelengkapan dapur, sementara Lendoot.com memberikan hadiah doorprize berupa dua unit kompor gas dan uang tunai kepada pemenang kuis. (ian)