Dirut Perusda Karimun, Devanan Syam bersama pengurus lapak Bazar Ramadhan Pasar Puan Maimun menunjukkan surat keterangan perjanjian pengelolaan bazar
Dirut Perusda Karimun, Devanan Syam bersama pengurus lapak Bazar Ramadhan Pasar Puan Maimun menunjukkan surat keterangan perjanjian pengelolaan bazar (Riandi)

Karimun, Lendoot.com -Pihak Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Karimun akan mengambil langkah hukum apabila tidak terbukti melanggar apa yang telah dituduhkan oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karimun.

Hal ini dikatakan Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Karimun Devanan Syam saat memberikan klarifikasi kepada awak media, Selasa (22/5/2018) di ruang kerjanya.

“Saya, selaku Dirut Perusda Kabupaten Karimun bertanggung jawab penuh jika kegiatan ini ada hal-hal yang melanggar hukum sesuai poin-poin yang dituduhkan oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karimun. Dan jika ternyata kami tidak terbukti, maka kami akan mengambil langkah-langkah hukum,” kata Devanan.

Menurutnya Devanan, ini merupakan pencemaran nama baik. Oleh karena itu pihaknya merasa dirugikan dengan pemberitaan yang ada sehingga menimbulkan prasangka, fitnah dan kegaduhan ditengah-tengah masyarakat yang dialamatkan kepada pihaknya secara pribadi maupun institusi.

“Kami berharap, sekiranya peristiwa ini dapat menjadi pelajaran bagi kita bersama, agar lebih berhati-hati dalam melakukan suatu tindakan, jangan sampai merugikan orang lain,” ujarnya.

Diketahui, dalam kegiatan bazar ramadhan ini telah melakukan rapat koordinasi dengan stakeholder dan instansi terkait agar bazar ramadhan ini dapat berjalan dengan aman, tertib terkendali dengan melibatkan Polres Karimun, Satpol-PP, Dinas Perdagangan, Dinas Perhubungan dan Camat dan Lurah Karimun. (Riandi)