Brosur Perumahan Dang Merdu Indah. (istimewa)
Brosur Perumahan Dang Merdu Indah. (istimewa)

Advetorial 

Satu lagi inovasi hunian baru di Pulau Karimun diluncurkan. PT LBB Group menghadirkan Perumahan Dang Merdu Indah. Lokasinya strategis karena terletak di Wonosari Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral. Ini menjadi salah satu keunggulannya.

“Lokasinya strategis karena mudah menjangkau dari dan ke pusat kota, namun juga tidak terlalu bising karena berada di lokasi yang teduh, tenang dan nyaman,” kata Marketing Perumahan Dang Merdu tersebut, kemarin.

Dengan mengusung desain arsitektur minimalis modern, tampilan rumah terlihat lebih memikat dan unik. Tak sekadar mengikuti tren arsitektur terkini saja, namun perumahan ini juga berupaya melahirkan terobosan-terobosan baru yang akan selalu membuat nyaman penghuninya.

 BagiAnda pasangan muda yang ingin memiliki rumah sendiri karena belum memiliki rumah namun memiliki dana terbatas, sepertinya perlu melihat dari dekat Perumahan Dang Merdu Indah, siapa tahu ini bisa menjadi salah satu alternatifnya.

Dengan syarat tidak memiliki rumah, perumahan baru ini menyediakan subsidi pemerintah sehingga dapat mewujudkan mimpi Anda yang berkeinginan memiliki rumah sendiri.

Kelebihan Lahan Mencukupi dan Hadiah TV bagi 30 Pemesan Pertama

Awal tahun ini, PT LBB Group menghadirkan perumahan yang saat ini banyak dibutuhkan masyarakat, type 36. Untuk tahap pertama, desain yang unik dan menarik tersebut dipasarkan sebanyak 105 unit hunian.

Produk pertama dan terbaru ini memiliki tampilan muka yang memikat. Boleh dibilang, tampilan bangunan rumah sangat unik. Atap rumah tidak terlihat sama sekali, karena tertutup bangunan rumah yang murni berbentuk kubus.

“Hunian ini sangat cocok bagi pasangan muda yang baru memulai kehidupan berkeluarga. Anda akan mendapatkan fasilitas terbaik di lingkungan yang nyaman,” ujarnya.

Selain tampilan yang memikat, pengembang juga memahami kebutuhan penghuninya, yakni dengan memberikan luas lahan yang cukup fantastis. Luas lahan yang 6×14 meter. Cukup untuk menambah bangunan tambahan dan taman, jika penghuninya menginginkannya.

“Kelebihan tanah hunian yang kita tawarkan paling luas jika dibanding dengan hunian sejenis yang bersubsidi,” tambahnya.

Bangunan yang kita tawarkan juga kokoh karena memiliki pesifikasi, di antaranya; pondasi pasangan batu granit, beton sloof dan bertulang, dinding diplester dalam dan luarnya, daun pintu dari kayu, atap baja ringan, plafon gypsum.

Kamar mandi terdapat satu buah kloset jongkok dan bak fiber. Sementara instalasi listrik yang disediakan sebesar 6 ampere dengan tangki air tower/PAM milik swasta.

Mengenai ada kekhawatiran banjir, Perumahan Dang Merdu Indah sudah mengantisipasinya dengan membuat parit terbuka dan berada di atas rata-rata pemukiman yang ada.

Menariknya, selain mendapatkan perumahan berkualitas, Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah televisi. Khususnya bagi 30 pemesanan pertama ke kantor pemasarannya di Jalan Raja Oesman, Batu Lipai (Sederet Cleo Interior) Tanjung Balai Karimun-Kepri.

Selanjutnya, hanya dengan cicilan KPR (kredit pemilikan rumah) sebesar Rp 775.678 pe bulan saja, Anda sudah bisa memiliki hunian dengan lahan  yang telah berstatus Sertipikat Hak Milik (SHM) ini.

Satu lagi, dengan down paymet (DP) sebesar Rp 6.200.000, Anda sudah bisa memiliki rumah sendiri.

Bagi Anda yang berminat bisa menghubungi marketing kami di Handphone, 0823-9063-6108 atau 0823-9063-6078. (*)