Ilustrasi
Ilustrasi

Karimun, Lendoot.com – Kapolsek Meral, AKP Saeful Badawi mengatakan Indrawan pemuda yang mengamuk di salah satu kedai kopi di kawasan Jalan A Yani, Meral dengan membawa sebuah pedang samurai telah ditahan di Mapolsek Meral.

“Tersangka sudah langsung kita tahan kemarin, karena dia motifnya memang sudah direncanakan dengan membawa samurai tersebut dari rumahnya,” kata Badawi kepada Lendoot.com, Rabu (27/12/2017) sore.

Badawi menjelaskan, penyebab tersangka cekcok dengan Surya Hanafi yang mengurus saudara pelaku untuk kerja rawai dikarenakan saudaranya sedang ada masalah dengan ibunya.

“Jadi tersangka ini minta agar abangnya tidak pergi untuk kerja merawai karena sedang ada masalah dengan ibu mereka, tersangka minta agar abangnya menyelesaikan masalahnya dulu dengan ibunya, tapi abangnya ini tetap cuek. Lalu tersangka mendatangi Surya Hanafi untuk meminta agar abangnya tidak disuruh pergi merawai,” kata Badawi.

Beruntung pelaku langsung diamankan warga yang berada di lokasi kejadian, sementara akibat kejadian ini bocah tersebut mengalami luka gores di bagian pipi dan dada kanannya akibat sabetan samurai pelaku. (ian)