Karimun, Lendoot.com – Pemkab Karimun menggelar kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karimun, Kamis (29/11/2018).

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, Korpri merupakan abdi negara, oleh karena itu pihaknya menyemarakkan HUT tersebut dengan menggelar gerak jalan santai yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat.

“Jalan santai dalam rangka HUT korpri ke-47 tahun 2018 ini tidak hanya dari ASN saja, melainkan dari instansi vertikal seperti TNI-Polri serta masyarakat juga dapat bergabung,” katanya.

Selain melakukan gerak jalan santai, juga melaksanakan donor darah, peresmian Korpri Mart serta lucky draw yang biayanya dari dana Korpri itu sendiri.

Dikesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Berazam itu berharap, di hari ulang tahun ini, Korpri dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sebagai Aparatur Sipil Negara apakah itu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun ataupun dari instansi vertikal.

“Sesuai dengan apa yang mereka janjikan didalam Panca Prasetya Korpri setiap apel mereka ucapkan sehinga itu bisa diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas mereka sehari-hari dalam rangka pelayanan publik di Kabupaten Karimun khususnya,” tambahnya. (Riandi)