Kepala Kantor Imigrasi Karimun, Mas Arie Yuliansyah (kaos kuning) menyerahkan hadiah kepada juara I mancing bersama
Kepala Kantor Imigrasi Karimun, Mas Arie Yuliansyah (kaos kuning) menyerahkan hadiah kepada juara I mancing bersama (ian)

Karimun, Lendoot.com – Peringati Hari Bhakti ke-68, pegawai kantor Imigrasi Kelas II Tanjungbalai Karimun mengikuti acara mancing bersama warga di kolam pancing Restu Bumi, Kecamatan Tebing, Rabu (24/1/2018).

Kepala Kantor Imigrasi Karimun, Mas Arie Yuliansyah, staf dan Kepala Rutan Karimun, Eri Eriawan turut ikut serta dalam mancing bersama ini. Peserta mulai memancing dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

“Untuk pemenang lomba kita ambil 5 orang dari juara I, II, III, IV dan juara V. Selain itu ada juga juara untuk kategori pemenang ikan terbanyak dan ikan terkecil,” kata ketua panitia, Davit.

Davit mengatakan, untuk peserta mancing bersama ini diikuti sebanyak 48 peserta. Mancing bersama ini panitia telah menyediakan hadiah bagi para juara.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II B Taniungbalai Karimun, Mas Arie Yuliansyah mengatakan, selain memperingati hari bhakti Imigrasi ke-68, kegiatan ini juga bertujuan menjalin kebersamaan dengan masyarakat melalui penyaluran hobi para pemancing.

“Atas nama keluarga besar Direktorat Jenderal Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM, saya ucapkan terima kasih atas antusias para peserta yang mengikuti kegiatan mancing bersama ini. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang kebersamaan dengan masyarakat,” ucap Mas Arie. (ian)