Karimun, Lendoot.com – Kematian Yuakim (57) yang ditemukan tewas dengan mengenaskan di pinggir jalan Simpang Mutiara, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Senin (18/12/2017) dini hari, hingga saat ini masih terus diselidiki kepolisian Polres Karimun.

Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) masih terus melakukan penyelidikan penyebab meninggalnya Yuakim. Hingga saat ini polisi masih mendalami alibi lain dari kejadian kecelakaan lalu lintas. Polisi juga telah memeriksa 7 orang saksi terkait kejadian tersebut, salah satunya saksi yang mendengar kejadian.

“Terkait penemuan mayat kemarin, kita sedang dalami alibi lain, yaitu dari kejadian laka lantas. Sudah ada 7 orang saksi yang kita periksa, salah satunya saksi yang mendengar kejadian tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara beberapa waktu lalu.

Lulik juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan itu, pihaknya mendapat petunjuk baru dari rekaman Clossed Circuit Television (CCTV) dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita juga ada petunjuk baru, yaitu rekaman CCTV dan telah dilakukan olah TKP lanjutan. Kita masih dalam penyelidikan lagi untuk mengungkap motif kejadian tersebut,” ucap Lulik.

Diberitakan sebelumnya, Yuakim (57) warga Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan di kawasan simpang Mutiara, Desa Pangke, Kecamatan Metal Barat, Senin (17/12/2017) dini hari. Ia ditemukan dengan beberapa luka di wajah, yang diduga akibat benda tumpul dan benda tajam. (ian)