Penjual buah yang tewas di kamar kos Puakang. (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Seorang pedagang buah RJ (58) ditemukan tewas di dalam kamar kos di kawasan Jalan pasar Puakang lama, Kelurahan Sei Lakam Timur, Selasa (25/4/2017) sekira pukul 21.30 WIB.

RJ ditemukan pertama kali oleh tetangganya bernama Sar saat hendak menjenguk korban yang berdasarkan informasi jatuh dan mengeluarkan buih dari mulutnya, Selasa (25/4/2017) sore. Namun, pada saat ingin menjenguk, Sar mendapati kamar korban dalam keadaan terkunci.

Karena ada rasa curiga, Sar kemudian memutuskan mendobrak pintu kamar RJ. Setelah berhasil mendobrak kamar, Sar kaget melihat korban sudah dalam keadaan telanjang dada dengan posisi telungkup dan kaku.

“Saksi sempat membalikkan badan korban dan melakukan pertolongan pertama, tetapi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi,” ucap Kapolsek Balai Karimun, AKP Lulik Febyantara saat dikonfirmasi Lendoot.com lewat pesan WA, Rabu (26/4/2017).

Lulik menambahkan, RJ langsung dibawa pihak keluarga (perkumpulan Sumatera Barat) untuk dikebumikan hari ini. Sementara terkait penyebab meninggalnya RJ, Lulik menyebut sejauh ini dikarenakan serangan jantung.

“Tadi malam langsung dibawa pihak keluarganya (perkumpulan Sumatra barat) untuk dikebumikan hari ini, kalau penyebabnya karena serangan jantung. Karena dari hasil visum juga tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Lulik. (ian)