Karimun, Lendoot.com – Pengerjaan semenisasi jalan yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Kundur sepanjang 1750 meter telah mencapai 1105 meter (1,1 Kilometer).

Danramil 03 Kundur Mayor Czi Slamet Wahyudi mengatakan, pengerjaan yang dilakukan satgas TMMD Ke-101 Tahun 2018 di jalan penghubung antar dua desa yaitu Kelurahan Tanjungbatu Barat dan Desa Lubuk di Kecamatan Kundur sudah mulai rampung.

“Sejak 13 hari dibukanya pengerjaan TMMD di lokasi itu, jalan sepanjang 1,7 meter telah terselesaikan sepanjang 1.105 meter. Kita terus lakukan pengerjaannya, agar dapat diselsaikan sesuai waktu,” ujar Mayor Czi Slamet Wahyudi, Rabu (18/4/2018).

Selain itu, di atas jalan dambaan masyarakat sekitar itu sudah mulai dimanfaatkan. Seperti para pelajar yang ingin bersekolah, setidaknya mereka sudah dapat merasakan pembangunan akses jalan menuju sekolah.

“Anak-anak sekolah juga setiap hari sudah mulai melalui jalanan ini untuk pergi ke sekolah, apalagi melalui tute ini lebih hemat waktu,” katanya. (Riandi)