Ilustrasi gantung diri. (ist/net)

Karimun, Lendoot.com – Seorang pemuda yang berstatus tenaga honorer di Pengadilan Negeri Karimun bernama Jul (23) ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumahnya di Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Senin (24/4/2017) siang kemarin.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian tersebut diketahui oleh adik perempuan korban. Sekira pukul 14.15 WIB, adik korban mengetuk pintu kamar dan memanggilnya, namun karena tidak ada jawaban adik dan orangtua korban pintu.

Setelah masuk, adik dan ibunya terkejut karena mendapatkan tubuh korban telah tergantung tak bergerak. Leher korban terjerat dengan kabel berwarna orange yang terikat di plafon kamar.

“Kejadiannya sekitar setengah tiga tadi siang. Korban bekerja sebagai tenaga honor di Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun,” kata Kapolsek Meral, AKP Badawi.

Selanjutnya, keluarga dan warga datang menurunkan tubuh korban. Jenazah korban kemudian dikebumikan pada Senin petang. Diduga kematian korban murni bunuh diri.

“Jenazah korban sudah dikebumikan menjelang magrib tad i malam,” ucap Badawi.

Terkait penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, Badawi menyebutkan pihak keluarga sama sekali tidak mengetahui persis penyebab korban nekat menghabisi nyawanya sendiri tersebut.

“Sampai sekarang kita belum ketahui penyebab korban gantung diri. Orangtuanya juga tidak mengetahui sama sekali,” ujarnya. (ian)