Karimun, Lendoot.com – Peringatan HUT RI ke-73, pemkab Karimun menggelar ramah tamah dengan para pejuang anggota veteran dan anggota Paskibraka, Jumat (17/8/2018) malam di halaman rumah dinas bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Selain dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, malam ramah tamah juga dihadiri wakil Bupati Karimun, wakil ketua II DPRD Kabupaten Karimun, Serketaris Daerah Kabupaten Karimun, Kapolres, Danlanal dan Kodim 0317/TBK.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan bahwa malam ramah tamah merupakan sebagian dari rangkaian acara dalam memperingati hari merdeka Replubik Indonesia ke-73.

“Sejalan dengan itu pula kegiatan ramah tamah bersama anggota veteran dan anggota Paskibra yang kita laksanakan pada malam ini, tentunya demi membangkitkan lagi semangat kejuangan dari para pendiri-pendiri Bangsa kita ini,” ucap Rafiq.

Pada malam ramah tamah tersebut, Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para anggota veteran yang telah berjuang menghantarkan Kemerdekaan bagi Negara khususnya Kabupaten Karimun ini.

“Oleh karena itu pada kesempatan yang teramat bahagia ini, dengan segala kerendahan hati, kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun menghaturkan terima kasih,” kata Rafiq.

Tidak lupa, Rafiq juga menyampaikan terima kasih kepada pelatih dan instruktur anggota Paskibra yang telah bekerja keras mendidik dan melatih sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik. (Parulian Turnip)