Karimun, Lendoot.com – Pemkab Karimun mendapatkan penghargaan Investment Award 2018 dari Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM RI), pada 12 Juli 2018, di Jakarta.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKPM RI Thomas Trokasih Lembong kepada Kepala DPMPTSP Kabupaten Karimun Sularno.

Diketahui, perolehan penghargaan tersebut atas Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) tahun 2018 terbaik oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq melalui Kepala DPMPTSP Kabupaten Karimun Sularno mengatakan, Kabupaten Karimun kali pertamanya mendapatkan penghargaan tersebut dan telah masuk dalam 20 besar Kabupaten se-Indonesia.

“Kabupaten Karimun masuk 20 besar Kabupaten se-Indonesia yang diberikan penilaian dari BKPM RI dalam penyelenggaraan PTSP tahun 2018. Ini pertama kalinya Kabupaten Karimun mendapat penghargaan Investment Award,” ujarnya.

Sularno menambahkan, atas penghargaan tersebut akan dijadikan sebagai pemicu motivasi agar lebih meningkatkan pelayanan khususnya terhadap pelayanan terpadu satu pintu yang menjadi kewenangan Pemerintah.

“Untuk kedepannya kita akan meningkatkan lagi baik sarana maupun prasarananya, baik fasilitas, disabilitas, sarana ibu menyusui dan sarana bermain anak-anak yang belum ada dan masih kita upayakan,” tambahnya. (riandi)