Bupati Karimun, Aunur Rafiq menjadi Inspektur upacara saat memperingati hari Pramuka ke-56 di Coastal Area
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menjadi Inspektur upacara saat memperingati hari Pramuka ke-56 di Coastal Area (ian)

Karimun, Lendoot.com – Pemerintah Kabupaten Karimun menggelar upacara peringatan hari Pramuka ke-56, disejalankan dengan pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat XIV di depan panggung Coastal Area, Senin (14/8/2017) pagi.

Upacara juga disejalankan dengan gerakan Nasional Indonesia Bersih dan Syukuran Penganugrahan Adipura. Selain itu diberikan juga alat kebersihan seperti, gerobak sorong dan sekop untuk menunjang kebersihan kepada 12 Kecamatan.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan selamat Hari Pramuka ke-56, Ia juga mengatakan semoga diperingatan Pramuka tahun ini dapat lebih membulatkan tekat untuk lebih memajukan pramuka khususnya di Kabupaten Karimun.

“Selamat hari Pramuka ke-56 Tahun, semoga diperingatan tahun ini dapat lebih membulatkan tekad untuk memajukan gerakan Pramuka di Karimun,” kata Rafiq.

Turut hadir dalam upacara ini diantaranya, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin, Kasdim 0317/TBK, Mayor Inf S Manurung, Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Totok Irianto, Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah dan OPD. (ian)