Wahyu Ardi Tiansyah korban pembacokan
Wahyu Ardi Tiansyah korban pembacokan

Karimun, Lendoot.com – Jamaludin alias Kamal (31) ditangkap Satreskrim Polres Karimun karena telah melakukan pembacokan terhadap Wahyu Ardi Tiansyah di depan Gedung Exebition Convention Center (KECC) Coastal Area, Selasa (2/10/2018) dinihari sekira pukul 03.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara menjelaskan, sebelumnya pelaku dan korban tidak saling kenal. Pembacokan tersebut dipacu karena pelaku dalam keadaan mabok.

“Pelaku dan korban ini mang tidak saling kenal dan pelaku ini sedang dalam keadaan mabok, sebelumnya sempat adu mulut, tiba-tiba pelaku datang membawa parang dan langsung membacok korban,” jelas Lulik.

Lulik mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat pelaku berhasil diamankan pada saat berada di rumah temannya di Jl Teluk Air, Kecamatan Karimun tepat di belakang Kantor Koramil.

“Sekira pukul 14.00 WIB tadi, Team Macan Hitam Karimun mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di rumah temannya. Kemudian Team langsung menuju lokasi dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku,” katanya.

Setelah dilakukan interogasi, pelaku telah mengaku bahwa ia telah melakukan penganiayaan terhadap Wahyu Ardi Tiansyah menggunakan parang.

“Untuk pelaku dan barang bukti berupa sebilah parang tajam berkarat sepanjang 70 cm telah kita amankan di Polres Karimun,” tambahnya. (Riandi)