Oknum ASN di Dinas Kesehatan Pemkab Karimun saat jumpa pers di Mapolres Karimun, siang tadi,
Oknum ASN di Dinas Kesehatan Pemkab Karimun saat jumpa pers di Mapolres Karimun, siang tadi,

Karimun, Lendoot.com – Seorang warga berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jajaran Pemkab Karimun tertangkap memiliki paket Narkoba jenis sabu seberat 2,95 gram.

Pria bernama Ezzi yang ditangkap Satresnarkoba Polers Karimun ini bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun. Ezzi diamankan bersama dua orang temannya bernama Khairul Anuar dan Fendi, pada 26 Januari lalu.

Mereka ditangkap Tepat di kediaman sang ASN Ezzi, di Telaga Riau Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun.

ASN tersebut ditangkap di halaman rumahnya di Telaga Riau Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun pada 26 Januari 2019. Satu hari sebelum ditangkap, ASN ini menggunakan sabu-sabu.

Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima mengatakan pada saat EA ditangkap, ditemukan 2 paket sabu seberat 2,95 gram. Ezzi mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang bernama Mandala, masih daftar pencarian orang (DPO).

‚ÄúSementara ini statusnya sebagai pengguna atau pemakai narkotika. Belum bisa dibuktikan sebagai pengedar,” kata Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima saat pres rilis Sabtu (2/2/2019).

Dijelaskan Gima, tersangka EA merupakan residivis dengan kasus yang sama. “EA ini sudah pernah ditangkap dan ditahan penjara lebih dari satu tahun,” jelas Gima. (parulian turnip)