Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya bersama Istri disambut dengan prosesi pedang pora di Mapolres Karimun pagi tadi
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya bersama Istri disambut dengan prosesi pedang pora di Mapolres Karimun pagi tadi (Riandi)

Karimun, Lendoot.com – Prosesi Pedang Pora dan tarian persembahan yang merupakan ciri khas adat Melayu mewarnai penyambutan Kapolres Karimun yang baru, AKBP Hengky Pramudya di Mapolres Karimun, Senin (2/4/2018).

Sebelum tiba di Mapolres Karimun, rombongan Kapolres lama yakni, AKBP Agus Fajaruddin bersama Kapolres baru AKBP Hengky Pramudya disambut oleh Asisten III Pemkab Karimun Hurnaini di pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun.

Pantauan di lapangan, setibanya di pelabuhan, seluruh rombongan langsung menuju Polsek Balai. Setelah itu rombongan Kapolres Karimun yang baru didampingi istriĀ  langsung menuju Mapolres Karimun.

Setibanya di Mapolres Karimun, Kapolres Karimun dan istri disambut Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya. Terlihat Kapolres dan istri dikalungi bunga oleh dua orang anak yang menggunakan pakaian adat.

Turut hadir dalam penyambutan ini diantaranya, Kapolres Karimun yang lama, AKBP Agus Fajaruddin, Dandim 0317/TBK, Letkol Arm Rizal, Danlanal Karimun, Letkol (P) Totok Irianto serta seluruh pejabat di jajaran Mapolres Karimun. (Rian/Ian)