Karimun, Lendoot.com – Sebanyak 40 orang sesama pecinta Motor Max di Kepri jalin tali silahturahmi dengan melakukan konsep Camp di Pantai Pongkar, Kecamatan Tebing dengan diiringi live musik.

Dengan mengusung tema Biker Camp, Social, Fun Touring City, Organisasi Max yang terdiri dari Bintan Island Max owner, Kundur Max Owner dan Karimun Max Owner (Kamo) selaku Tuan Rumah dan penyelenggara ini melakukan Camp di Pantai Pongkar selama 4 hari sejak tanggal 14-17 Desember 2018.

Ketua Karimun Max Owner Hermes Saing menjelaskan, digelarnya kegiatan tersebut bertujuan untuk terus mempererat keakraban ke sesama pecinta Motor Max yang ada di Provinsi Kepri.

“Kegiatan ini kami hanya menjalin keakraban antar sesama pencinta motor Max. Walaupun jarak kami berjauhan namun kami tetap bersaudara. Oleh karena itu, untuk mempererat kami laksanakan kegiatan silahturahmi ini,” jelas Hermes, Selasa (18/12/2018) sore.

Sementara itu, Ketua Bintan Island Max Owner Taufik Anugerah Putra mengatakan, organisasi ini juga siap untuk menjadi pelopor keselamatan dan bukan organisasi motor yang ugal-ugalan.

“Kita mentaati aturan dan kita siap menjadi pelopor keselamatan, tentunya kita membantu sebagaimana tugas dari pihak Kepolisian,” katanya.

Selain itu, Junaidi Fajri selaku Ketua Pelaksana kegiatan menambahkan, selain menjalin silahturahmi antar sesama pecinta motor Max, pihaknya juga mengadakan bakti sosial dengan memberikan sembako dan uang tunai kepada 10 Kepala Keluarga (KK) yang berada di kawasan Batu lipai Kecamatan Karimun.

“Disini kami juga tidak hanya sekedar menjalin silahturahmi, kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan yang mana dana tersebut dari swadaya dari organisasi Max Owner Karimun, Bintan dan Kundur serta diluar anggota Max dalam hal ini Kasat Intelkam Polres Karimun,” tambahnya.

Diketahui, organisasi motor Max ini merupakan organisasi nasional yang telah ada di seluruh Indonesia, tentunya dengan di lengkapi legalitas hukum baik akte notaris, ADRT dan badan hukum lainnya. (Riandi)