Pasangan Calon Bupati Nomor Urut 2 Iskandarsyah- Anwar Hasyim menggunakan hak pilihnya bersama warga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 006 Teluk Air, Kecamatan Karimun. (rko)

Karimun, Lendoot.com – Pasangan Calon Bupati Nomor Urut 2 Iskandarsyah- Anwar Hasyim menggunakan hak pilihnya bersama warga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 006 Teluk Air, Kecamatan Karimun.

Berbeda dengan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim yang nyoblos di sekitar mereka masing-masing. Iskandarsyah bersama Anwar nyoblos bareng dikarenakan lokasi rumahnyang berdekatan.

Berpakaian serba putih lengan panjang, Pasangan Calon dengan Jargon Bersinar itu tampak disambut oleh masyarakat yang berada di TPS.

Dalam wawancara usai nyoblos, Iskandar menyampaikan dirinya optimis bisa menang dalam Pemilihan Kepala Daerah 2020.

“Kita nyenyak-nenyak saja tidur. Soal hasil ya kita prediksi menang,” ujar Iskandarsyah diamini pasangannya, Anwar Abubakar.

Iskandarsyah berharap Pilkada di Kabupaten Karimun dapat berjalan lancar, langsung dan jujur. Masyarakat juga diharapkan datang berbondong-bondong ke TPS.

“Karena salah satu indikator keberhasilan Pilkada adalah, banyaknya keikutsertaan masyarakat berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya,” katanya.

Iskandar menyebutkan, dirinya bersama wakil dapat nyoblos bareng dikarenakan rumah tinggal mereka yang saling berdekatan atau bertetangga.

Sehingga saat akan menggunakan hak pilihnya, pasangan tersebut janjian untuk datang sama-sama mencoblos.

“Kebetulan rumah kita berdekatan dan nyoblos di TPS yang sama, jadi janjian. Gampang kalau jadi Bupati, tinggal panggil saja teriak dari rumah,” ucapnya berseloroh.

Di TPS 06 tempat Iskandarsyah mencoblos, ada 259 pemilih. Sampai pukul 09.15 WIB, sudah 70 orang yang menggunakan hak pilihnya. (rko)