Karimun, Lendoot.com – Empat remaja di bawah umur kedapatan berboncengan satu motor di kawasan Coastal Area dalam patroli keliling Cipta Kondisi (Cipkon) Polres Karimun bersama polsek-polsek setempat, Sabtu (1/9/2018) sekira pukul 11:00 WIB.

Selain menemukan empat orang remaja di bawah umur yang berboncengan satu motor, tim juga mendapati lem di salah satu sepeda motor mereka.

“Di Coastal Area, tim menemukan empat orang remaja yang berboncengan satu motor. Empat remaja di bawah umur dan kedapatan membawa lem,” katanya Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, saat dikonfirmasi Senin (3/8/2018).

Hengky mengatakan, selanjutnya ke empat remaja dibawah umur tersebut di bawa ke Polres Karimun untuk diberikan pembinaan dan pemanggilan orangtua.

“Mereka kita bawa ke Polres untuk diberikan pembinaan, supaya mereka jera. Kemudian, kita juga manggiln orangtua mereka,” ujarnya.

Hengky menjelaskan, cipkon tersebut dilakukan serentak di seluruh wilayah Karimun dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya pada saat malam minggu.

“Ini akan dilakukan setiap malam minggu. Kita berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi,” jelasnya. (Riandi)