Batam, Lendoot.com – OKP Pemuda Batam (PB) membagikan sebanyak 350 kotak makanan bagi warga kurang mampu di Kecamatan Sei Beduk. Ratusan paket makanan ini disebar di sejumlah titik yang berlokasi di Tower Pancur Kecamatan Sei Beduk Kota Batam, Jumat, (30/3/2018) kemarin.

Pembagian makanan ini rencananya akan menjadi agenda rutin di setiap bulannya. Untuk itu, kegiatan ini juga mejadi program yang terus dilaksanakan oleh OKP Pemuda Batam.

“Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan rutin ini sekali dalam satu bulan. Hari ini ada 350 kotak Makanan kami bagikan di Tower Pancur Kecamatan Sei Beduk, juga di seputaran lainya,” kata Korlap Kecamatan Sei Beduk, Dani Gusnadi kepada awak media ini.

Ketua Umum Pemuda Batam Indra menambahkan selain pembagian makanan, Pemuda Batam juga akan membuat program unggulan lainnya. Dimana kegiatan positif yang disusun dalam sebuah program yang dilaksanakan pemuda di Kota Batam bisa megurangi angka kriminal. Adapun program yang dilaksanakan yakni Festifal Band, Road Race, Tournamet Futsal dan program lainnya.

Seperti nama lembaga ini, Pemuda Batam merupakan salah satu lembaga Sosial dari Pemuda Batam di Kota ini yang cukup aktif memberikan dampak positif bagi perubahan para generasi muda sekaligus sebagai pelopor kegiatan yang positif kepada warga terkhususnya kepada Pemuda di Batam agar selalu berbuat baik juga bermanfaat bagi orang banyak.

Sumber: Mediakepri.co.id