Nyimas memberikan penghargaan kepada siswa peraih juara O2SN di SDN 004 Meral Barat, tadi pagi, (ist)
Nyimas memberikan penghargaan kepada siswa peraih juara O2SN di SDN 004 Meral Barat, tadi pagi, (ist)

Karimun, Lendoot.com – Nyimas Novi Ujiani, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali diberikan kehormatan menyampaikan penghargaan kepada mereka yang berhasil meraih Juara Umum O2SN tingkat Kabupaten Karimun.

Mereka adalah, para siswa peraih medali, pendidik di UPT (Unit Pelaksana Teknis) Dinas Pendidikan di Kecamatan Meral.

“Tahniah kepada semua ananda yang sudah berhasil meraih dan mengumpulkan medali sehingga UPTD di Kecamatan Meral dapat juara umum ini. Kepada bapak ibu pendidik yang sudah mengajar, melatih dan mengasuh semua anak-anak kita, juga kami ucapkan selamat,” kata Nyimas saat acara penyerahan penghargaan di SDN 004 Meral Barat, pagi tadi.

Hadir dalam acara itu, Ketua UPT Dinas Pendidikan Karimun Kecamatan Meral Yelfi Indra, kepala SDN, ketua komite sekolah, majelis guru dan tenaga pendidik lainnya di Kecamatan Meral.

Dalam kesempatan itu, Nyimas yang juga Ketua Fraksi PKB di DPRD Karimun itu berpesan agar siswa yang berprestasi di berbagai bidang seni dan olahraga tersebut diarahkan lebih baik lagi.

“Sehingga kita bisa mencetak anak-anak yang bisa membanggakan sekolah, daerah, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Acara penghargaan itu ditutup dengan pemberian bingkisan yang diberikan kepada para siswa berprestasi dan pendidik lainnya yang membawa siswa di UPT Dinas Pendidikan Karimun, meraih juara umum tersebut. (sjs)