Karimun, Lendoot.com – Dua orang remaja tergeletak bersimbah darah di Jalan Raja Oesman tepat depan SMAN 2 Karimun usai jatuh dari sepeda motor Yamaha Vega BP 3709 KG yang dikendarai, sekira pukul 01.00 WIB dinihari, Selasa (7/8/2018).

Diketahui, pemuda yang terkapar tersebut berdua, namun setelah hendak ditolong oleh anggota Laka Lantas Polres Karimun yang kebetulan melintas, temannya tersebut kabur melarikan diri.

Melihat posisi kendaraan, kedua remaja tersebut dari arah RSUD menuju Baran. Sesampainya di turunan lampu merah dekat depan SMA 2 mengalami lepas kendali.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan langsung dilarikan ke RSUD M.Sani.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Tengku Fazrial Kenedi mengatakan, sebelumnya kedua remaja tersebut sempat menyalip mobil Laka Lantas di daerah Batu Lipai. Namun sesampai di lokasi Jl. Raja Oesman, satu temannya telah terkapar.

“Mereka dari arah belakang, dan sempat menyalip dengan ugal-ugalan di mobil anggota kita. Pas di depan ternyata benar remaja itu sudah terkapar,” ujarnya. (Riandi)