Bupati Karimun melantik Sekdakab Karimun, Muhd Firmansyah, di Pemkab Karimun, kemarin. (ian)
Bupati Karimun melantik Sekdakab Karimun, Muhd Firmansyah, di Pemkab Karimun, kemarin. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Muhammad Firmansyah resmi dilantik sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun, Kamis (29/12/2016).

Sumpah jabatan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Nilam Sari ini dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD), sejumlah SKPD Pemkab Karimun, dan Asisten II Pemerintahan dan ekonomi Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum.

“Pelantikan Saudara M Firmansyah menjadi Sekda defenitif sudah melalui tahapan-tahapan yang sesuai dengan peraturan dan telah diuji oleh tim pansel,” kata Rafiq

Rafiq berharap Sekda baru yang baru dilantik dapat bersinergi dengan seluruh element pemerintahan guna membawa kemajuan, khususnya di Kabupaten Karimun.

“Kita berharap Sekda yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan baik dan bersinergi dengan seluruh element pemerintahan untuk memajukan Kabuapten Karimun,” ujar Rafiq.

Sebelum dilantik menjadi Sekda definitif, Muhf Firmansyah sempat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekda, sekaligus Kepala Dinas Pendapatan daerah Karimun. Saat asessment, pria kelahiran Pulau Penyengat, kota Tanjung Pinang itupun mendapat nilai tertinggi dalam seleksi calon sekda yang diadakan sebelumnya. (ian)