Aksi penari dari PBS saat pentupan MTQ Kecamatan Meral, tadi malam. (sjs)
Aksi penari dari PBS saat pentupan MTQ Kecamatan Meral, tadi malam. (sjs)

Karimun, Lendoot.com – Acara penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Meral, Selasa (7/3/2017) malam tadi, terbilang spektakuler. Dari astaqa yang megah, tata lampu dan sound system yang memadai, sampai pengisi acara berupa tari kolaborasi kolosal, pembacaan puisi dan pengisi acara lainnya, menyumbang spektakulernya acara tersebut.

Bahkan, Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya memberikan apresiasinya kepada para seluruh pengisi acara, panitia dan pendukung acara lainnya. Sambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat serta panitia membuat Rafiq terkagum-kagum.

“MTQ tingkat kecamatan saja bisa seperti ini, saya berharap MTQ tingkat kabupaten nanti bisa lebih dari ini.  Ini berkat kerjasama kita semua, panitia dengan masyarakat,” ujar Rafiq sambil memuji astaqa dan pengisi acara yang luar biasa saat sambutan acara penutupan tersebut.

Bahkan, kepada pengisi acara para dancer atau penari dari Pelangi Budaya Studio (PBS) Karimun, Rafiq meminta secara khusus agar para penari pengisi acara MTQ Kecamatan Meral untuk dapat mengisi acara MTQ Kabupaten Karimun.

“Begitu juga tadi tampilan tarian, kolaborasi yang cukup baik. Saya harapkan nanti, Adi (Ahadian, manajer PBS-red) selaku koregorafer dapat membantu MTQ Kabupaten Karimun nanti pada April mendatang,” pinta Rafiq.

Camat Meral Irwan Dinovri sekaligus pembina acara kepada Lendoot.com juga mengucapkan terimakasihnya kepada para pendukung acara. “Kepada seluruh pendukung acara yang tidak dapat kami sebut satu per satu yang turut menyukseskan acara ini, kami ucapkan terimakasih,” katanya.

Ahadian Zulsetriadi, selaku koreografer melalui Lendoot.com juga mengucapkan terimakasihnya kepada para pendukung acara tersebut sehingga dipercaya bupati untuk mengisi MTQ Kabupaten Karimun ke depan.

“Terimakasih ke pak bupati yang mempercayai kami tadi. Ini juga berkat bantuan rekan-rekan, seperti Masyitah selaku pimpinan produksi, Kang WR Adji yang membantu pembacaan puisi, penyanyi Meidra Aljuwi Shaputri dan Sofie Tarisyah. Juga penata busana Fenni Rahayu dan juga kepada para dancer Pelangi Budaya Studio,” ungkap Adi. (sjs)