Para juara Mobile Legends Cup I saat menerima hadiah dari panitia di Nadira Cafe Lubuk Semut. (yudi)
Para juara Mobile Legends Cup I saat menerima hadiah dari panitia di Nadira Cafe Lubuk Semut. (yudi)

Karimun, Lendoot.com –  Mobile Legends Karimun Cup kali pertama digelar di Karimun, disambut antusias para pecintanya. Kejuaraan yang digelar di Nadira Café, sejak Jumat (1/12/2017) malam hingga, Minggu (3/12/2017) malam akhirnya dimenangkan  tim GEN yang berasal dari Karimun.

Setelah melalui babak penyisihan, babak semifinal digelar Minggu (3/12/2017) pukul 20.00 WIB. Pertandingan semifinalis ini antara tim SPID melawan BLS, dan dilanjutkan pertandingan kedua antara GEN melawan Sleepy Insomniac.

Selanjutnya, tim GEN dan BLS melaju ke babak final. Pertandingan final menjadi pertandingan yang sangat tak terduga. Pertandingan yang sangat heboh jika dibanding dengan partai lainnya. Pasalnya, Tim BLS yang awalnya tidak diperhitungkan tapi bisa melaju ke babak final ditambah lagi tim ini berasal dari Lubuk Semut Karimun.

Pertandingan seperti ini sangat ditunggu pencinta game di Karimun. “Kalau bisa pertandingan seperti ini sering-sering dibuat ya bang. Seru sekali,” kata Hendro salah satu peserta pertandingan ini.

Pihak panitia sangat berterima kasih kepada seluruh peserta dan masyarakat Karimun atas perhatian yang diberikan. “Ini semua juga diluar dugaan panitia. Dari 32 slot pendaftaran yang dibuka, namun membludak menjadi 43 tim dan itu masih banyak lagi yang ingin mendaftar,” ujar Yudi seorang panitia kepada Lendoot.com.

Respon masyarakat Karimun juga sangat baik terhadap pertandingan. Ini terlihat dari besarnya jumlah pengunjung di Nadira Cafe yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung.

Selanjutnya, selain GEN yang menjuarai pertandingan, berturut-turut juara lainnya, di antaranya; juara 3  yang diraih Sleepy Insomniac dan juara 4 diraih SPID. Sementara BLS harus puas di juara 2 dengan hadiah uang tunai dan tropi dari panitia. (*/sjs)