Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi Direktur Operasi Produksi PT Timah (Persero) pusat, Alwi Albar melepas para peserta jalan sehat
Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi Direktur Operasi Produksi PT Timah (Persero) pusat, Alwi Albar melepas para peserta jalan sehat (ian)

Karimun, Lendoot.com – PT Timah (Persero) Tanjungbalai Karimun menggelar jalan sehat dan senam Zumba di Coastal Area pada Minggu (13/8/2017) pagi. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut RI ke-72 Tahun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang melepas para peserta jalan sehat mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakulan oleh PT Timah Tanjungbalai Karimun.

“Tidak hanya merasakan berolahraga dengan berjalan kaki, kegiatan ini juga menjalin silaturahim kepada masyarakat,” kata Rafiq.

Sementara itu, Direktur operasi produksi PT Timah pusat, Alwi Albar mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari Kementrian BUMN yang diselenggarakan disetiap Kabupaten, Kota dan Provinsi se-Indonesia.

“Ini merupakan program di Kementrian BUMN setiap tahunnya yang digelar di seluruh Indonesia. Selain jalan sehat, ada juga kegiatan lain seperti renovasi rimah Veteran dan kegiatan ini dilakukan serentak,” ucapnya.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut, BUMN benar-benar hadir dan dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.

Dari pantauan dilapangan, kegiatan jalan sehat dan senam Zumba ini diikuti ribuan masyarakat Karimun. Berbagai hadiah menarik juga disiapkan oleh pihak panitian dengan hadiah utama satu unit sepeda motor matic merk Honda. (ian)