Menjelang Imlek, Jasa Sewa Pacar Laki-laki Semakin Populer dan Meningkat Tajam
Menjelang Imlek, Jasa Sewa Pacar Laki-laki Semakin Populer dan Meningkat Tajam

Lendoot.com – Menjelang tahun baru Imlek permintaan sewa pacar meningkat tajam. Pada tahun ini peningkatan jasa sewa pacar laki-laki semakin melambung tinggi, berbeda jauh dari tahun sebelumnya.

Tahun Baru Imlek adalah musim perayaan paling penting bagi Warga Cina, Disaat itulah mereka berkumpul dan makan bersama keluarga besarnya. Momen inilah yang jadi beban bagi wanita lajang, Dimana akan tidak nyaman jika pihak keluarga menanyakakan tentang pasangan.

Tradisi bagi warga di Cina, perkawinan adalah menjadi hal yang sangat penting dan bagi wanita lajang yang usianya lebih dari 27 tahun, Maka dianggap sebagai ‘Shengnu’ atau wanita tidak laku.

Namun, Bagi beberapa laki-laki bujangan melihat keadaan itu sebagai peluang untuk menambah penghasilan dari menyewakan diri mereka untuk menjadi pacar bagi wanita yang masih lajang tersebut ketika ingin pulang ke kampung.

Sekarang tren untuk sewa jasa pacar laki-laki tersebut menjadi populer di Cina. Tahun ini, harga sewa teman pacarf laki-laki tersebut  melonjak tajam hingga mencapai 1000 yuan (Rp 1.9juta) perhari dan ada pula yang menawarkan jasanya per jam, Dilansir dari Hmetro.

Sewa jasa pacar untuk tahun baru menjadi  kalimat yang membanjiri media sosial di negara Cina beberapa hari ini. (odk)