Karimun, Lendoot.com – Hujan deras yang melanda Karimun sejak subuh pukul 4.00 WIB dinihari hingga pagi membuat longsor tebing yang ada dikawasan Bukit senang, tepatnya di simpang tiga BCA, Kelurahan Balai Kota, Kecamatan Karimun, Selasa (27/6/2017).

Menurut warga sekitar, longsor terjadi sekira pukul 7.30 WIB, saat itu terdengar suara keras dari arah bukit setelah dilihat ternyata tebing tersebut sudah longsor.

“Kejadiannya tadi kira-kira pukul 7.30 WIB, saat itu ada suara yang sangat keras ternyata setelah dilihat tebing ini yang longsor,” kata Andri salah seorang warga setempat.

Sementara itu, longsornya tebing menurut pemilik warung yang biasa berjualan tepat dipinggir jalan, Masrisal (32) warga Telaga tujuh mengatakan longsor ini diakibatkan oleh pembangunan batu miring oleh pemilik lahan, Aheng (40) kurang sempurna.

Pantauan Lendoot.com, akibat longsornya tebing, arus lalulintas di jalan tersebut sempat mengalami macet dan harus diatur oleh petugas dari Polres Karimun dan anggota Polsek Balai Karimun. Untuk korban jiwa tidak ada. (ian)