757 Kepri Jaya FC

Malang – Pada uji coba perdananya, Arema FC menjamu klub Liga 2 asal Kepri, 757 Kepri Jaya FC, dengan menyandang gelar juara turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, Arema dipaksa bermain imbang tanpa gol, Selasa (28/3/2017) sore.

Dalam Uji coba yang berlangsung di lapangan Arhanud, Kabupaten Malang. Pertandingan digelar 3 x 30 menit, Arema FC mendominasi jalannya laga. Namun, upaya Johan Ahmad Farizi Cs kerap tidak menemui sasaran karena tangguhnya pertahanan klub asal Kepri itu.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso memenuhi janjinya untuk memainkan seluruh pemain, termasuk pesepak bola naturalisasi asal Prancis, Andrea Bittar. Pemain berstatus trial ini dapat kesempatan bermain pada dua sesi.

Selain itu, tiga pemain timnas U-22 Indonesia yang baru saja datang pun ikut dimainkan. Mereka adalah bek Bagas Adi Nugroho, duo gelandang Nasir, dan Hanif Sjahbandi.

Sementara itu, bomber Arema FC, Cristian Gonzales, meski hadir di lapangan tidak diturunkan menghadapi tim besutan Jaino Matos tersebut.

”Saya rasa tidak ada masalah dengan hasil ini. Seperti di awal, tujuan uji coba adalah untuk menggugah otot pemain karena sudah lama tidak bermain,” tutur Aji seusai pertandingan.(*)

Baca Juga: