Proses evakuasi mayat di depan Pelabuan KPK, kemarin. (iyan)
Proses evakuasi mayat di depan Pelabuan KPK, kemarin. (iyan)

Karimun, Lendoot.com – Mayat yang ditemukan mengambang di perairan laut Karimun Anak, Jumat (23/12/2016) sekitar pukul 14.00 WIB, sudah diketahui identitasnya. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu bernama Ilzam bin Odit (53).

Ketika dilakukan pengecekan lebih lanjut ditemukan identitas tanggal kelahirannya 8 September 1963, beralamat APT BLK 469A, Sengkang West Way, 07-602, Singapore, 791469, dengan NIRC Nomor S1622882F.

Mayat tersebut ditemukan oleh nelayan, kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. Ini dijelaskan Iptu Sahata Sitorus, Kasatpolair Polres Karimun.

“Jadi mayat ditemukan nelayan setempat. Mayatnya ada di sana RSUD Muhammad Sani, masih menunggu informasi lebih lanjut untuk dikirim ke negaranya,” tuturnya.

Ia menambahkan, saat ditemukan mayat tersebut mengenakan celana panjang kain warna hitam dan baju kaos pakai kerah warna putih bertuliskan PSA Marine. Korban juga masih menggenakan sepatu boat warna hitam.

Diduga mayat sudah ada di laut sekitar dua hari. Kondisi tubuh mayat masih utuh saat ditemukan, hanya bagian wajah yang mulai menghitam. (ian)