Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama wakil Bupati memberikan santunan kepada anak yatim di rumah dinasnya
Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama wakil Bupati memberikan santunan kepada anak yatim di rumah dinasnya (ian)

Karimun, Lendoot.com – Malam penutupan safari Ramadhan 1438 Hijriah, sebanyak 130 anak yatim serta yatim piatu menerima santuanan dan perlengkapan sekolah. Sementara 50 janda mendapatkan uang santunan untuk menghadapi hari raya Idul fitri, Selasa (20/6/2017) malam.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Wakil Bupati, Anwar Hasyim di rumah dinas Bupati, sebelum santunan diberikan, rombongan safari ramadan menggelar buka bersama yang dilanjutkan dengan solat isya dan tarawih berjamaah.

Dalam sambutannya, Rafiq mengatakan safari ramadan bukan akhir dari silaturrahmi antar anggota rombongan. Ia berharap agar kegiatan safari ramadan Pemda Karimun dapat terus berjalan dengan lancar di tahun-tahun berikutnya.

“Di penghujung Ramadan ini kita masih diberikan kesehatan.┬áMalam ini kita selamatan telah selesainya safari Ramadan 1438 hijriah.┬áDengan selesainya sagari bukanlah silaturrahmi kita ikut selesai. Semoga persahabatan kekal hingga akhirat,” ucap Rafiq.

Pada kesempatan itu orang nomor satu di Bumi berazam tersebut juga berharap sebagai pemimpin daerah, Ia dan Anwar Hasyim dapat meningkatkan pembangunan di Kabupaten Karimun.

“Semoga kami dapat memimpin dengan baik dan amanah,” ungkap Rafiq. (ian)