Tim Inafis dari Polres Karimun sedang melakukan identifikasi pada tubuh korban (Istimewa)
Tim Inafis dari Polres Karimun sedang melakukan identifikasi pada tubuh korban (Istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Minggu (20/8/2017) pagi, warga Kampung Sukajaya, Kecamatan Meral geger. Ada kasus gantung diri dengan korban seorang laki-laki berinisial FDR (41).

Laki-laki yang bekerja sebagai Satpam di salah satu minimarket di Tanjungbalai Karimun itu, ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga depan rumahnya di Kampung Sukajaya, Kecamatan Meral.

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan korban gantung diri dengan menggunakan tali nilon warna kuning dan pertama kali ditemukan oleh istrinya saat bangun tidur sekira pukul 07.30 WIB.

“Korban gantung diri menggunakan tali nilon warna kuning dan ditemukan pertama kali oleh isitrinya sekira pukul 07.30 WIB,” kata Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara.

Lulik menjelaskan, bahwa menurut dari keterangan yang didapat dari istri korban, pada Sabtu (19/8/2017) malam korban sempat bertengkar dengan istrinya didalam rumah.

“Menurut keterangan yang kita dapat, pada Sabtu (19/8/2017) malam sekira pukul 22.00 WIB, korban pulang dari tempat kerjanya di Indoyani dan sempat bertengkar dengan istrinya didalam rumah,” kata Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, Minggu (20/8/2017).

Sementara dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 4 jam. Selain itu di tubuh korban juga terdapat bekas air mani pada kemaluan, lidah menjulur dan tidak ditemukan luka lain. Saat ini jenazah korban sudah diserahkan pada pihak keluarga. (ian)