Katimun, Lendoot.com – Ada kesempatan menarik bagi Anda di Kabupaten Karimun yang lulusan, minimal SLTA, dari BNI Tanjungbalai Karimun.

Melalui program Bina Magangnya, BNI TBK membuka kembali penerimaan Bina Magang BNI untuk Front & Backoffice.

“Syaratnya, lulusan SMA/sederajat (minimal rata2 rapor semester 5 & 6 adalah 7) atau D1/D3/S1 (minimal IPK 2.5), pria/wanita usia antara 18-25 tahun, tinggi wanita min 155 centimeter dan Pria 160 cm,” kata seorang manajemen BNI Tbk, Dimas Priambodo, pagi tadi.

Syarat lain yang tak kalah pentingnya, pelamar berpenampilan menarik dan belum menikah. Pelamar juga harus bersedia tidak menikah selama masa pemagangan.

Kelengkapan adminitrasi lainnya, pelamar harus sehat jasmani rohani dan tidak buta warna dengan melengkapi bukti surat keterangan dokter. Tentunya, pelamar tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

“Mengingat batas waktu yang diberikan sangat singkat, yakni sampai 14 Agustus 2017 ini, maka kami mohon bantuan pembaca Lendoot.com untuk dapat memberikan rekomendasi terbaik dan juga menyampaikan informasi kepada saudara, keluarga, teman, dan masyarakat terdekat yang memenuhi syarat di atas,” pungkas Dimas. (*)