Ilustrasi suasana pemadaman bergilir. (ist/net)
Ilustrasi suasana pemadaman listrik bergilir. (ist/net)

Karimun, Lendoot.com – Adanya pekerjaan crossing jaringan baru, perampalan dan pemeliharaan jaringan tegangan menengah, PLN Rayon Tanjungbalai Karimun akan mengambil langka pemadaman sementara.

Pemadaman akan dilakukan hari ini (Sabtu, 12/1/2019) dan besok (Minggu, (13/1/2019). Pemadaman akan dilakukan PLN dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Demikian rilis yang dikirim PLN Rayon Tanjungbalai Karimun terkait pemadaman sementara tersebut.

Sementara titik-titik daerah yang akan dilakukan pemadaman sementara itu, di antaranya; RSUD M Sani, SPBU Poros, Komplek Perkantoran Pemkab Karimun, Kantor Kodim 0317 Tbk, Kompi Rider Pasir Panjang, Kompi Brimob Pongkar, Jalan Poros dan sekitarnya, GOR Badang Perkasa. Selain itu sekitaran Pongkar Teluk Setimbul, Teluk Paku dan Pasir Panjang juga terkena imbasnya.

Dalam rilis itu menyebutkan, jadwal pemadaman sementara itu sewaktu-waktu dapat berubah tergantung kondisi di lapangan. Pihak PLN Rayon juga mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut. (muhdsarih)