Kondisi lapak Bazar Ramadhan di Pasar Puan Maimun yang dipenuhi sampah usai dibongkar
Kondisi lapak Bazar Ramadhan di Pasar Puan Maimun yang dipenuhi sampah usai dibongkar (ian)

Karimun, Lendoot.com – Bagi warga Karimun yang ingin berbelanja ke Pasar Puan Maimun maupun yang ingin melintas khususnya untuk roda dua sepertinya perlu hati-hati. Pasalnya terdapat banyak paku yang berserakan di sepanjang jalan parkir kawasan pasar tersebut.

Paku-paku tersebut merupakan bekas dari hasil bongkaran lapak-lapak Bazar Ramadhan yang sepertinya sengaja dibiarkan berserakan begitu saja oleh pemilik lapak ataupun pengelola Bazar Ramadhan. Padahal untuk biaya kebersihan selama bazar Ramadhan berlangsung selalu dipungut.

Pantauan Lendoot.com di Pasar Puan Maimun pada Selasa (27/6/2017) siang terlihat beberapa lapak Bazar Ramadhan telah dibongkar pemiliknya maupun pengelola bazar Ramadhan.

Terlihat banyak sampah bekas lapak dan dagangan berserakan kondisi tersebut diperparah dengan guyuran hujan yang melanda Karimun sejak subuh dinihari.

Seperti yang ditulis salah seorang netizen Eddy Harun di status facebooknya yang mengatakan, buat pengunjung pasar Puan Maimun agar berhati-hati kendaraanya bocor banyak paku melentang. (ian)