Karimun, Lendoot.com – Jajaran Polsek Tebing ungkap kasus tindak pidana pelecehan seksual (Cabul) yang dilakukan seorang ayah tiri berinisial J (41), Kamis (18/10/2018) pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono mengatakan, berdasarkan laporan dari ayah kandung korban dan informasi yang didapat, tersangka berhasil diamankan pada saat sedang berada di daerah Sungai Pasir Meral.

“Ayah kandungnya ini tak terima anaknya telah dicabuli oleh ayah tirinya. Kemudian mendapat laporan tersebut team unit Reskrim Polsek Tebing langsung penyelidiki dan mendapai tersangka. Setelah dilakukan interogasi tersangka mengakui telah mencabuli anak tirinya sendiri,” kata Budi, Kamis (25/10/2018) sore.

Budi mengatakan, berdasarkan pengakuan dari tersangka, ia telah mencabuli anak tirinya tersebut sejak tahun 2014 hingga Agustus tahun 2018.

“Tersangka mengakui telah melakukan pelecehan seksual terhadap korban bermula pada tahun 2014 dan terakhir pada bulan Agustus 2018,” katanya.

“Kasus ini kita proses, dari pihak keluarga tidak ada meminta untuk dimediasi, jadi kasus ini kami lanjutkan sesuai laporan dan peraturan yang berlaku karena korban di bawah umur juga,” tambah Budi.

Saat ini tersangka diamankan di bawa ke Polsek Tebing Polres Karimun guna penyidikan lebih lanjut. (Riandi)