Ilustrasi kekerasan terhadap anak. (ist/net)
Ilustrasi kekerasan terhadap anak. (ist/net)

Karimun, Lendoot.com – Setelah ada dugaan upaya penculikan di Bukit Senang Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, bebeberapa hari lalu, kini ada laporan lagi dari warga Jalan Telaga Tujuh Kolong Bawah, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, yang anaknya nyaris menjadi korban penculikan.

Seorang ibu bernama Nofiyanti (32) tahun melaporkan perihal dugaan penculikan terhadap anaknya yang berusia 4 tahun itu kepada Lendoot.com, kemarin.

“Ceritanya, saya lagi main di rumah sepupu. Rumah sepupu tak jauh dengan rumah neneknya. Kejadiannya, saat anak saya (usia 4 tahun) dengan keponakan saya (usia 8 tahun) main ke rumah neneknya itu,” kata Nofiyanti.

Dalam perjalanan itulah, anak dan keponakannya berjumpa seorang lelaki tak dikenal membawa gitar. “Dia menawarkan permen lolipop ke anak saya. Lalu, keponakan saya kan sudah ngerti, lalu berteriak. Lelaki itu kabur,” jelasnya.

Sambil lari, tambahnya, anak dan keponakannya itu langsung lari kembali ke rumah neneknya. “Kami langsung mengejar lelaki itu, tapi sudah kabur. Ada warga di situ bilang memang ada lelaki bawa gitar berjalan cepat-cepat dari tempat itu,” katanya.

Kejadian ini membuat Nofiyanti prihatin terjadi kepada anak-anak lainnya di Karimun. “Belum lama ini saya baca kan di Lendoot.com ada kejadian upaya penculikan, makanya kami laporkan kejadian ini supaya orangtua lebih berhati-hati mengawasi anaknya,” ujarnya. (sjs)

Baca Juga: