Karimun, Lendoot.com – Pelaku pembunuhan wanita bernama Ida Kasir Hotel Milenium Jl Teuku Umar, RT 04 RW 04, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun ditangkap polisi.

Dia adalah M Syahyuda (20), pelaku ditangkap tim Satreskrim Polres Karimun, Sabtu (29/9/2018) sekira pukul 19.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan, polisi menemukan beberapa bukti dan petunjuk yakni, nama dari orang yang melakukan Cek in di kamar Hotel tersebut, serta menemukan tiga puntung rokok merek Marcopolo.

“Setelah itu kita menyelidiki nama tersebut serta alamat tersangka, kemudian kita berkoordinasi dengan Disdukcapil untuk mengecek identitas tersangka. Dari situ kita kerucutkan dan menemukan satu nama yaitu M Syahyuda,” jelasnya.

Lulik mengatakan, pelaku ditangkap pada saat sedang berada di sebuah Warnet Fantastic jalan Nusantara, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun.

“Pelaku sudah kita tangkap, sekira pukul 19.30 WIB, pelaku kita temukan sedang berada di warnet fantastis jalan Nusantara Tanjungbalai Karimun,” kata Lulik.

Lulik menambahkan, pada saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat melakukan perlawanan dan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

“Saat kita hendak tangkap, pelaku sempat melakukan perlawanan, terpaksa kita lakukan penembakan. Setelah kita amankan dan dilakukan interogasi singkat dia mengakui telah melakukan pembunuhan di kamar 202 hotel Milenium tersebut,” ujarnya. (Riandi)