Karimun, Lendoot.com – Sukses menggelar acara musik Unity Pitstop dengan mendatangkan Dara The Virgin, Micheal Royal selaku Event Organiser (EO) mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah mendukung acara tersebut.

Belasan ribu masyarakat Kabupaten Karimun tampak memadati halaman Panggung 9 pilar Coastal Area pada Sabtu (20/10/2018) malam.

Suara histeris penonton pun semakin memuncak saat Dara The Virgin memasuki panggung dan melantunkan lagu-lagu yang dibawakannya.

Dalam kesempatan itu, Micheal Royce Event Organiser (EO) mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah mendukung acara tersebut diantaranya, TM Produktion dan Soundman Punky, Polres Karimun, Pemkab Karimun Organised PT. KPJ serta seluruh Band Lokal yang terlibat.

“Atas terselenggaranya acara ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung acara ini,” ujar Micheal Royce kepada Lendoot.com, Minggu (21/10/2018) malam.

Selain itu, Micheal Royce juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun yang telah antusias menghadiri acara musik Unity Pitstop yang digelarnya. Menurutnya, selama acara berlangsung masyarakat tertib dan tidak ada melakukan perbuatan anarkis.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir, mereka tertib dan tidak membuat keributan selama acara kita berlangsung.

Pria yang kerap disapa Micheal menambahkan, adapun kegiatan yang diselenggarakan ini bertujuan guna memberikan keceriaan masyarakat Kabupaten Karimun di akhir pekan serta untuk memberikan kehidupan dan keceriaan bagi masyarakat Kabupaten Karimun.

“Event-event yang kita selenggarakan dengan menghadirkan Artis dari Ibu Kota ini bertujuan untuk membangkitkan semangat pemuda kita agar lebih mengembangkan potensi positifnya dalam bermusik dengan hal-hal positif yang dapat membangun Kabupaten Karimun,” tambahnya. (Riandi)