Karimun, Lendoot.com – Komunitas Motor Haji Ibrahim Brotherhood (HIB) Kabupaten Karimun kembali menggelar bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama keluarga besar HIB.

Kegiatan tahun ini dengan tema “Komunitas Motor Haji Ibrahim Brotherhood (HIB) Buke on the Road Part 2” di pusatkan di Tugu MTQ Coastal Area, Sabtu (2/5/2018).

Pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di Tugu MTQ dilakukan sebelum berbuka puasa.

Ketua Komunitas Motor Haji Ibrahim Brotherhood, Zulfikar mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama keluarga HIB merupakan kegiatan rutin dan dalam rangka mengisi Bulan Ramadhan dengan mengisi kegiatan positif serta berbagi dengan masyarakat.

“Ini kegiatan rutin HIB, selain untuk mengisi bulan Ramadhan dengan hal positif, ini juga momen kita untuk saling bersilaturahmi dan berbagi dengan masyarakat,” kata Zulfikar.

Zulfikar menyebut, kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah yang kedua kalinya lakukan. Dan untuk tahun ini kegiatan dipusatkan di Tugu MTQ.

“Kegiatan ini sudah yang kedua kalinya, untuk tahun ini kita tidak mengadakan konvoi dan fokus di Tugu MTQ,” ucapnya. (ian)