Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin saat memimpin sertijab 5 perwira di Polres Karimun
Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin saat memimpin sertijab 5 perwira di Polres Karimun (Riandi)

Karimun, Lendoot.com – Polres Karimun melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Karimun yang lama, Kompol I Gede Ngurah Jhoni kepada Waka Polres baru Kompol Agung Gima Sunarya.

Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin dan diikuti oleh seluruh pejabat utama serta perwira di jajaran Polres Karimun, Selasa (20/3/2018).

Waka Polres lama, Kompol I Gede Ngurah Jhoni akan melanjutkan tugasnya sebagai Waka Polres Tanjungpinang. Sementara Waka Polres yang baru menjabat, Kompol Agung Gima Sunarya sebelumnya bertugas sebagai Kasat Reserse Narkoba Polresta Barelang.

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin mengucapkan selamat kepada Jhoni yang akan bertugas di Tanjungpinang dan Polres Karimun akan siap membantu Polres Tanjungpinang yang akan mengamankan Pilwako.

“Kepada Jhoni saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, jika memerlukan bantuan untuk pilkada nanti Polres Karimun siap membantu,” ujarnya.

Hal yang sama juga diucapkan Agus kepada Wakpolres yang baru Agung Gima Sunarya. Menurutnya, wilayah Karimun bukanlah hal yang baru bagi Gima karena sebelumnya tepat tahun 2016, Ia pernah menjabat sebagai Kapolsek Meral.

“Selamat bertugas kembali di Polres Karimun. Karimun memang tenang namun perlu atensi yang luar biasa,” ujarnya. (Riandi)