Ketua PN Karimun Joko Dwihatmoko dan Wakil Ketua PN Karimun Bambang Setyawan saat menggelar coffee morning, tadi pagi,
Ketua PN Karimun Joko Dwihatmoko dan Wakil Ketua PN Karimun Bambang Setyawan saat menggelar coffee morning, tadi pagi,

Karimun, Lendoot.com – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Karimun Joko Dwihatmoko beserta wakilnya Bambang Setyawan membuka kopi morning bersama awak media di Karimun. Ini digelar di Morning Bakery di jalan A Yani, Kamis (21/2/2019).

Selain Ketua dan Wakil Ketua PN Karimun, kopi morning itu juga dihadiri oleh beberapa staff dan sekitar 20 awak media.

Dalam acara tersebut, Joko Dwihatmoko mengatakan, selama dua pekan ia menjabat sebagai PN Karimun bukan sekedar mencari teman, namun mencari keluarga baru.

“Saya perkenalkan diri, nama saja Joko Dwihatmoko. Saya di sini baru saja dua pekan tinggal di Karimun. Dan saya di sini bukan hanya mencari sekedar teman, namun saya juga mencari keluarga baru,” ujarnya.

Oleh karena itu, jika siapapun yang bertemu dirinya baik di dalam maupun di luar Karimun untuk jangan sungkan-sungkan menegurnya.

“Jika rekan-rekan dan siapa saja yang bertemu saya dimana pun berada, namun saya terlupa harap tegur saya, nanti beranggapan saya sombong lagi,” katanya.

Hal serupa juga dikatakan Wakil Ketua PN Karimun Bambang Setyawan. Dia yang lebih dulu tinggal di Karimun dari pada Joko Dwihatmoko yang selisih tiga bulan juga berharap yang sama, bisa mendapat banyak saudara di Karimun ini. (riandi)