Karimun, Lendoot.com – Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) Kabupaten Karimun menggelar bakti sosial dengan membagikan minuman ringan sebanyak 250 karton kepada warga Banjar yang kurang mampu, Rabu (13/6/2018) lalu.

Selain membagikan minuman ringan, keluarga Banjar Kabupaten Karimun juga berbuka puasa bersama dengan para pengurus. Acara berlangsung di Restoran Pantai Indah Seafood Jalan A Yani.

Sebelumnya pada kesempetan ini, Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) Kabupaten Karimun juga memberikan sembako kepada para janda warga Banjar yang tidak mampu.

“Bakti sosial dan buka puasa bersama ini kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan paguyuban KKB di bulan ramadhan,” kata ketua KKB Kabupaten Karimun Aiptu Felly Eka Saputra.

Dirinya berharap bantuan-bantuan yang diserahkan dapat membantu untuk meringankan beban khususnya warga Banjar yang tinggal di Kabupaten Karimun.

“Semoga bantuan yang kita bagikan dapat bermanfaat dan membantu para keluarga Banjar yang kurang mampu,” ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini bentuk kepedulian paguyuban Kerukunan Keluarga Banjar terhadap warga Banjar dan seluruh masyarakat lain. (ian)