Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan cendramata kepada AKBP Agus Fajaruddin
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan cendramata kepada AKBP Agus Fajaruddin

Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan apa yang telah dibuat oleh mantan Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin cukup berkesan bagi dirinya.

Hal tersebut disampaikan Rafiq dalam acara kenal pamit Kapolres Karimun yang dilaksanakan di Gedung Nasional, di kawasan Tanjungbalai, Senin (3/4/2018) malam.

“Selama 11 bulan bersama kami Pak Agus menciptakan suasana kekeluargaan yang luar biasa. Saya pernah bilang sama Kapolda jangan diganti Kapolres Karimun. Tapi memang demi mengejar karir maka kita ucapkan selamat bertugas bagi Pak Agus Fajaruddin di tempat yang baru,” kata Rafiq.

Diantaranya adalah selama 11 bulan menjabat Agus mampu membangun sinergisitas yang baik antara kepolisian, TNI AD, TNI AL dan Pemerintah Daerah di Kabupaten Karimun.

Pada kesempatan itu Aunur Rafiq dengan mengatasnamakan Pemda dan masyarakat Karimun, Ia memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Agus.

“Semoga sukses di tempat tugas yang baru di Polda Jambi. Semoga kembali ke Kepri dengan jabatan dan pangkat yang baru,” ucap Rafiq.

Sementara kepada Kapolres Karimun yang baru, AKBP Hengky Pramudya, Rafiq mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan tiga pilar. Rafiq menyampaikan dirinya yakin Hengky dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pejabat Kapolres yang lama.

“Kapolres yang baru ini sudah tiga kali ke Karimun. Saya yakin apa yg telah tercipta dapat terus berlangsung dengan baik. Bersama-sama menciptakan kondusifnya Karimun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tambah Rafiq.

Agus Fajaruddin dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan meminta maaf kepada seluruh pihak selama Ia bertugas di Karimun.

“Waktu 11 bulan ini tidak cukup berbuat maksimal. Mudah-mudahan di tangan Pak Hengky membuat kemajuan yang luar biasa buat Karimun,” ucap Agus. (ian)