Ketua DSD Polres Karimun, Aiptu Felly Eka Saputra yang juga sebagai ketua Paguyuban kerukunan keluarga Banjar Kabupaten Karimun memberikan bantuan paket sembako kepada salah seorang kaum dhuafa
Ketua DSD Polres Karimun, Aiptu Felly Eka Saputra yang juga sebagai ketua Paguyuban kerukunan keluarga Banjar Kabupaten Karimun memberikan bantuan paket sembako kepada salah seorang kaum dhuafa (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Keluarga besar Leting Dikmaba Sembilan Delapan 97/98 (DSD) Polres Karimun menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Karimun, Senin (4/5/2018).

Bakti sosial ini, Keluarga besar Leting Dikmaba Sembilan Delapan Polres Karimun dengan tema” Indahnya berbagi di Bulan Ramadhan.

Ketua DSD Polres Karimun, Aiptu Felly Eka Saputra mengatakan bahwa yang menjadi sasaran pembagian paket sembako adalah para kaum Dhuafa dan fakir miskin yang ada di wilayah Karimun.

“Kita ingin ikut membantu meringankan beban kaum dhuafa dan fakir miskin di Bulan Ramadhan ini,” kata ketua DSD Polres Karimun, Aiptu Felly Eka Saputra.

“Apalagi sebentar lagi mau lebaran, setidaknya dapat membantu kebutuhan mereka di saat hari raya lebaran,” tambahnya.

Aiptu Felly Eka Saputra yang juga sebagai ketua Paguyuban kerukunan keluarga Banjar Kabupaten Karimun ini berharap, melalui pemberian bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi orang lain.

“Semoga apa yang kami lakukan menjadi amal ibadah yang berkah, serta bermanfaat untuk orang banyak. Dan kami leting DSD bisa lebih erat menjalin hubungan silaturahmi,” ucapnya. (ian)