Karimun, Lendoot.com – Komando Distrik Militer 0317/TBK melakukan kegiatan Jumat Berkah Berbagi Amanah di Aula Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Jumat (26/10/2018).

Kepala Staff Komando Distrik Militer (Kasdim) 0317/TBK Mayor Inf. Imam Subekti mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk mewujudkan pemilu damai serta menyampaikan untuk tidak terpengaruh terhadap isu-isu negatif atau informasi yang berpotensi memecah belah.

“Kita selaku masyarakat Karimun harus mewujudkan pemilu bersih dan damai, jangan mau terprovokasi oleh isu-isu negatif yang ada saat ini,” ujarnya.

Menurutnya, maraknya informasi negatif yang banyak ditemukan di media sosial sehingga mampu membuat potensi negatif tersendiri di tengah-tengah masyarakat.

“Oleh sebab itu, kita semua harus lebih berhati-hati dalam menerima informasi. Jadikan Karimun tetap kondusif dan jangan terpengaruh oleh hal-hal yang seperti itu,” katanya.

Oleh karena itu, sekali lagi ia mengajak masyarakat Kabupaten Karimun, khususnya Karimun untuk menyikapi secara dewasa dan untuk tidak menelan mentah-mentah informasi yang ada.

“Dinamika pemilu saat ini harus disikapi secara dewasa, baik penggunaan alatnya maupun informasi yang ada. Kita harus lebih ekstra berhati-hati,” tambahnya. (Riandi)