Kapolsek Balai, AKP Lulik Febyantara bersama anggotanya mengamankan motor yang terjaring saat operasi cipkon
Kapolsek Balai, AKP Lulik Febyantara bersama anggotanya mengamankan motor yang terjaring saat operasi cipkon (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Maraknya aksi jambret yang belakangan terjadi di wilayah hukum Polsek Tanjungbalai Karimun, Kapolsek Balai Karimun, AKP Lulik Febyantara membentuk tim untuk mengungkap kasus jambret yang terjadi di Karimun.

“Jambret mulai meresahkan masyarakat Karimun, Saya juga sudah bentuk tim untuk mengungkap kasus jambret ini,” kata Kapolsek Balai, AKP Lulik Febyantara, Kamis (27/7/2017).

Lulik juga mengatakan, terhadap para pelaku jambret untuk ditembak di tempat apabila melakukan perlawanan. Sebab menurutnya hal seperti ini tidak dapat dibiarkan karena dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Saya perintahkan tembak ditempat bagi para pelaku jambret, kalau tidak tega Saya sendiri nanti yang tembak pelaku-pelaku itu,” ucap Lulik.

Untuk itu, Lulik menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan jangan lengah terhadap barang bawaannya. Apabila membawa tas atau perhiasan harus dijaga dengan baik-baik dan sebaiknya dimasukkan ke dalam jok motor.

“Kita minta masyarakat untuk tetap waspada dan jangan lengah. Bagi warga yang mengalami kejadian jambret segera laporkan kepada kami,” ujarnya. (ian)