Karimun, Lendoot.com – Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya bersama Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara menyambangi rumah Ida, korban pembunuhan di Hotel Milenium pada Sabtu (29/10/018) lalu.

Kedatangan Kapolres dan Kasat Reskrim ke rumah Alm Ida, kasir Hotel Milenium yang tewas dibunuh beberapa hari lalu untuk menyampaikan rasa turut berduka cita.

Sesampainya di kediaman Alm yang berlokasi di Jalan Kampung baru Tebing, mereka disambut dengan isak tangis ibu korban yang seakan belum rela atas kematian anaknya.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, Korban merupakan tulang punggung keluarga, setelah ditinggalkan oleh ayahnya. Sedangkan ibunya mengalami struk dan Kakaknya baru saja sembuh dari sakit, kedua adik perempuannya juga berada di Batam.

“Korban merupakan tulang punggung keluarga, tentunya korban menjadi tumpuan ekonomi keluarga. Maka dari itu secara pribadi kita turut prihatin dan sedikit membantu menguatkan moril keluarga khususnya ibu korban,” katanya.

Hengky mengatakan, kedatangan mereka bertujuan melihat keluarga korban yang sedang dalam keadaan duka serta menyampaikan bahwa kasus ini sudah di proses secara hukum yang berlaku.

“Kita turut berduka cita. Kita sudah berusaha keras sehingga pelaku dapat ditemukan. Kita juga menyampaikan bahwa kasus ini sudah di proses. Dengan itu biarlah menjadi tindaklanjut hukum,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Kakak korban mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Karimun yang telah berhasil mengungkap pelaku pembunuhan adiknya dalam waktu kurang lebih 4 jam.

“Saya mewakili pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Karimun khususnya Satreskrim karena polisi telah mengungkap pelakunya,” ucap kakak korban. (Riandi)