Kapolres Karimun
Kapolres Karimun (ian)

Karimun, Lendoot.com – Kapolres Karimun, AKBP Armaini yang dikonfirmasi terkait upaya penculikan yang menimpa salah seorang siswi di SD Negeri 008 membenarkan kejadian tersebut.

“Iya ada informasi dari sekolah umur 7 Tahun, Dia melapor ke gurunya ada dirayu oleh laki-laki, dikasih permen mau dibujuk ikut, ya dia gak mau. Katanya anak ini sempat dipegang tangannya, kemudian dia melepaskan diri dan langsung lapor gurunya,” ucap Armaini.

Armaini mengatakan pihaknya masih belum dapat menyimpulkan apa motif dibalik kejadian ini. Karena anggotanya masih melakukan penyelidikan serta mengumpulkan informasi dari para saksi di sekitar lokasi kejadian.

“Sementara kita belum bisa pastikan motifnya apa.  Kalau memang ada pasti kita telusuri. Saat ini anggota masih di lapangan menggali informasi,” ujarnya.

Ia menambahkan, memang saat ini isu penculikan anak sedang marak yang disertai postingan gambar-gambar menyeramkan di media sosia sangat meresahkan masyarakat.

“Memang isu ini sensitif dan buat resah masyarakat. Jadi saya imbau kepada masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan. Tapi di Karimun secara fakta penculikan itu belum ada terjadi,” ucapnya. (ian)